Intermission Time

Posted by Pramadhi & Rury Friday, December 26, 2008

Tau gak dmn ini!?foto d samping tuh foto Nyokap and Calon istri gw..bnyk yg ngira tuh foto di Bali..yang bner tuh di Surabaya lebih tepatnya lagi di depan pura Kenjeran,Surabaya..sekilas terlihat seperti di Bali yah..hehehe..hmm..emang c tampang pura dimana-mana emang hampir sama..eh masjid sama gereja juga yah!?apa gw yg bego nih..??tau ah elap >.<..gk penting ah...hmm..sekilas pemberitahuan aja yah..pura d Surabaya itu ada 2 sbnrnya d Kenjeran sama d perak tpi klo menurut gw sih bagusan yg d kenjeran deh..selain tmpatnya yg nyaman dan sejuk juga jauh dari polusi gak kya di Perak..hmm..kembali ke crita ttg kluarga gw yah..kita ke pura waktu itu karena cuma pingin cari angin aja..Angin kq dicari toh mas/mbak???hehehe...bnrnya c mawnya pergi ke Galaxy n ntn pilm bioskop tapi berhubung gk dihubungi pihak bioskop21...halah ngaco...yah pokonya pas itu lagi jelek2nya pilm lah..ah swt ah gak pnting gw crita..udah gt ajah..Bye"


written by Pramadhi Dharma

0 comments

Post a Comment