Long Vacation

Posted by Pramadhi & Rury Friday, December 26, 2008

Gw lanjutin lagi yah nulisnya..walaupun tulisan jelek tapi tetap PD..hehehe..lupa klo ni ngetik bukan nulis..hmm seperti yg pemirsa liat pada gambar di sebelah ini..bah..pemirsa!?emang nye tipi ape...udah2..fokus2..tuh gambar diambil dari TKP yg sama dari psotingan gw/saya/aku..halah ribet kan...y dah gw ja deh biar kliatan gaul dikit..hehehe..yuk lanjut..hmm..setelah seharian jalan2 d kota Tretes dan Prigen kita berempat kecapekan..nah kebetulan d deket penginapan "asrama" itu ada sebuah taman yg sangat luas dan ada Gereja Outdoornya kata Romonya c..hehehe..dan di sebelah Gereja Outdoor itu ada sebuah pondok..nah berhubung gk da yg dirubung..eh salah..berhubung kita butuh duduk bis keliling..marathon lah..alias lari kecil2 an..bahkan bisa di bilang jalan..halah apa c..gak konsen molo critanya nih..fokus2..hmm..karena kecapekan kita istirahat duduk2 alias nyanggong bentar di ntu pondok..wuih..pemandangan dari pondok ntu..tu..gak kalah jauh dari pemandangan dari soto gondrong...dari pondok ntu kita isa liat sawah yg hijau dan diselimuti kabut yg menawan..wah..pokonya serasa hidup kembali...gmn gk takjub coba..di kota gak ada sawah jadi saya orang kota bisa di bilang ndeso sama orang ndeso..emang kita sebagai orang kota harus sadar klo sawah yg sperti di desa itu perlu di lestarikan..karena klo gk da sawah..orang kota maw makan apa??Roti+daging saja??


written by Pramadhi Dharma

0 comments

Post a Comment